Iklan

Jumat, 09 September 2011

Cara Mematikan Keyboard Pada Komputer

Haloo para blogger. saya mau bagi2 ilmu nih. dulu saya kan sering otak atik komputer. nah saya jg sering buka2 internet gitu. nahh sekarang saya mau kasih tau cara nya agar keyboard tidak bisa mengetik padahal keyboard nya ga rusak. tapi gimana yahh cara nya?? ayo kita langsung aja deh :D
                  Ini biasa nya buat isengin temen. saat keyboard nya ga bisa di pakai buat mengetik lagi temen nya pasti bingung, kenapa keyboard gw rusak? kata temen nya. hahaha tapi jangan dipakai buat jahil yahh :D buat pengetahuan aja.
 1. Pencet "SHIFT" pada keyboard sebanyak 5x..
 2. Nah kan keluar Stickykeys tuh. klik settings aja dulu
 3. Di klik tuh Use Filterkeys nya. terus OK deh..
 4. Nah coba sekarang ketik deh. bisa ga? hahaha
 5. Cara Hidupin lagi. " gampang kita cuma klik lagi Filterkeys nya agar ga kecentang "
    Bali lagi deh :D

Terima kasih atas waktu nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar