Iklan

Selasa, 13 September 2011

Cara mendapatkan uang lewat web Ziddu

Pernah ngeupload file????
mungkin nge upload software, musik, gambar atau yang lainya..
Dulu biasanya saya pake 4Shared buat ngeupload file.
Tapi ketika saya tau bahwa Ziddu menyediakan fasilitas Free File Hosting sekaligus memberikan komisi setiap kali file yang kita upload di download oleh orang laen, tanpa banyak pertimbangan lagi, saya langsung meluncur ke TKP…
Setelah saya baca, akhirnya saya menemukan informasi yang bunyinya kira2 begini :
Penghasilan:
Anda akan mendapatkan $ 0,001 untuk setiap Unique download.Redeemed tunai akan ditransfer melalui PayPal atau Moneybookers setelah mencapai $ 10.
10000 Unique Downloads: $10
50000 Unique Downloads: $50
100000 Unique Downloads: $100 USD
500000 Unique Downloads: $500 USD
1000000 Unique Downloads: $1000 USD
Anda akan mendapatkan $ 0.10 Referral Bonus, ketika seseorang bergabung dengan Ziddu melalui referral Anda dan link yang pertama upload file!
Artinya, kita akan mendapatkan $0,001 untuk setiap file yang di download dan mendapatkan $0,10 USD untuk setiap referral link (memasang banner yang ditujukan untuk mengajak orang bergabung dengan ziddu).
Mungkin bagi sebagian orang jumlah komisi nya terasa kecil, tapi bayangkan jika file yang kamu upload adalah file yang dicari banyak orang??Lumayan kan。 Lagi pula kalo masalah nge upload file, dikasih gratis aja kita bersyukur..apalagi kalo dikasih duit. haha lumayan kan??
tapi saya belum pasangin ke blog saya. belum buat paypal sih, hahaha payah dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar